Mampir dan Coba Template Igniel Biar Speed Loading Blog Tambah Wuzz!!!

Mampir dan Coba Template Igniel Biar Speed Loading Blog Tambah Wuzz!!! - Sebagai seorang content maker semua pasti pernah mempertimbangkan sebuah template terbaik untuk rumah kontennya. 

Biasanya anak kemarin sore seperti saya menginginkan sebuah template yang loading page-nya sangat cepat dan disukai pengunjungnya. Apa lagi bisa di dapat secara free/gratis, tentu kamu pun sangat merasa senang. Apakah mungkin kita akan mendapatkannya dengan cara tersebut?

...Jawabannya ya tentu saja bisa, dan kamu pasti bisa

Ada satu blogger yang baik hati menyediakan sebuah template gratis yang terbilang sangat unik dan sangat cepat waktu aksesnya jika digunakan oleh kita.

Secepat apakah template tersebut, sampai-sampai konten ini sangat membesar-besarkan dan mengagung-agungkan template tersebut. Mika kita cari tahu bersama-sama.

Template Igniel

Jumlah Varian Template Terbatas Tapi Berkualitas

Kalau kamu masuk ke halaman Igniel, kamu pasti akan menerima sebuah kesan biasa saja. Tapi jika kamu melihat dari sisi seorang kreator sebuah template tampilannya akan membuat kamu pun ingin memilikinya.

Sebenarnya mirip-mirip seperti halaman web sebelah yang pernah saya kunjungi, mungkin sesekali nanti bakal saya review juga. Walaupun sayangnya saat ini web tersebut masih sedang di restorasi. 

Kita kembali ke Igniel yang punya tampilan unik dan sederhana. Tapi satu sisi ini menjadi sebuah nilai plus dalam kesederhanaan sebuah website, yaitu fast loading.

Di dalamnya tersedia sebuah informasi teknologi dan tips seputar blogging, pemilik Igniel juaga menyediakan template premium dan gratis. Namun saat ini hanya tersedia beberapa buah saja. Itu pun hasil pantauan yang saya liat disana. Tapi tidak menutup kemungkinan jika sang pemilik Igniel punya lebih banyak project diluaran web nya.


Tes Kualitas Template Fiksioner V3 dari Igniel

Jujur, saya menggunakan template versi free igniel pada blog saya. Ketertarikan saya terjadi karena setelah saya cek speed nya sangat luar biasa (menurut saya)

Secara teoritis, saat ini memang sangat dibutuhkan template seperti ini. Apalagi sekarang sudah banyak template keluaran versi AMP. 

Hingga artikel ini saya buat, entah kenapa saya pun masih belum tertarik menggunakan template versi AMP dari berbagai kreatir template blogspot.

Jadi, seperti apakah hasil dari menggunakan template Igniel di blog saya. berikut hasil tes saya dengan menggunakan  Page Speed Insights by Google dalam bentuk gambar.


Coba Template Igniel

Rahasia Template Igniel Gratis Tapi Rasa Premium

Seperti yang saya sebutkan tadi, template Igniel tersedia dalam versi premium (berbayar) dan gratis. Dan sudah menjadi sebuah pengetahuan dasar jika kita membeli sebuah template premium pun punya banyak kelebihan yang ditawarkan ketimbang yang gratis. Salah satunya ialah "no credit link" dari pembuat template.

Tapi ada satu rahasia unik jika kamu menggunakan template free dari igniel, yaitu memiliki keunggulan dan kualitas yang sama dengan versi premiumnya. 

Dalam sebuah template yang pernah saya gunakan, Igniel menerangkan jika template-nya yang bernama Fiksioner V3 tidak ada bedanya dengan template versi premium. Hanya saja yang gratis terdapat credit link dari Igniel.

No comments for "Mampir dan Coba Template Igniel Biar Speed Loading Blog Tambah Wuzz!!!"