Dapat Mission Dari Gopay Plus Berhadiah Cashback Saldo Gopay, Akankah Terselesaikan?

Dapat Mission Dari Gopay Plus Berhadiah Cashback Saldo Gopay - Halo gojek lover! pada konten kita kali ini saya akan membagikan informasi seputar aplikasi buatan anak bangsa. Aplikasi transportasi basis online ini adalah adalah aplikasi pertama yang benar-benar made in anak indonesia ya guys. 


Digawangi oleh Pak Nadiem Makarim sekaligus tokoh utama di Gojek Indonesia, kini Pak Nadiem telah menjabat sebagai menteri pendidikan di Indonesia. Bapak Presiden Joko Widodo telah mengekspansinya menjadi seorang menteri untuk membangun pendidikan yang lebih baik di Indonesia.



Terlepas dari itu, kini gojek tetap berkembang menjadi sebuah moda transformasi online populer di Indonesia dan telah berkembang ke Vietnam, Singapura dan Thailand.


Selain itu kini gojek sudah memiliki alat pembayaran online berupa Gopay yang kian waktu menjadi e-money populer di berbagai merchant.


Gopay Mengeluarkan Program Upgrade Plus Dalam Bentuk Misi

Nah, akhir-akhir ini Gopay semakin gencar memberikan terobosan baru bersama Aplikasi Gojek untuk mengget para konsumennya. Salah satunya ialah dengan cara mengajak para konsumen Gojek dalam memiliki akun Gopay Plus. Apaan sih Gopay Plus? ( yang jelas bukan plus plus yang itu ya guys, LOL)


Gopay Plus adalah tipe akun Go-Pay yang bisa didapatkan setelah melakukan upgrade akun. Fitur tambahan dari GoPay Plus memudahkan transaksi keuangan bila dibandingkan dengan akun GoPay biasa. Selain itu, ketika telah menjadi Gopay Plus banyak promo-promo eksklusif yang diterima.


Wah Asyik yaa....


Cara Upgrade dan Keuntungan Dari Akun Gopay Plus

Progam ini sudah berjalan dari bulan April 2020, berarti sudah hampir setahun Gopay Plus berlangsung. Tapi bagaimanakah cara upgrade akun Gopay ke Gopay Plus, berikut caranya:


Cara Upgrade Akun Gopay ke Gopay Plus

  • Buka Aplikasi Gojek, pilih profile
  • Cek voucher saya, 
  • kemudian pilih Mission Gopay Kamu (hal ini karena kebetulan saya dapat notifikasi dari menu mission)
  • Pilih Upgrade ke Gopay Plus dengan tekan tombol "Pakai"
  • Upload Foto KTP
  • Upload Foto Selfie dengan KTP, kirim
  • Tunggu paling lama 3 X 24 Jam, paling cepat sehari dan akan dikonfirmasi ke akun Gojek kamu


Jika sudah menjadi Gopay Plus berarti kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas lebih ketimbang dari Gopay biasanya, seperti ini nih keuntungan yang akan kamu dapat;


Keuntungan Dari Akun Gopay Plus

  1. Bisa Tarik Tunai Saldo GoPay ke Rekening Bank
  2. Bisa Transfer Saldo ke Sesama Pengguna Gojek Customer
  3. Bisa Menaikkan Saldo GoPay Hingga 10 Juta
  4. Bisa Menggunakan Layanan Paylater
  5. Bisa patungan Gopay pakai fitur CHAT antar sesama pengguna GoJek Customer


Cara Mendapatkan Saldo 25K gratis dari Gopay Plus

Seperti yang saya bilang, saya dapat misi dari Gopay. Tentu hal ini ada persyaratan dan ketentuannya untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan hadiahnya. dan Seperti inilah ketentuan yang perlu diperhatikan oleh kita:

  • Mission berlaku 7 hari
  • Harus melakukan pembelanjaan menggunakan Gopay min. 10K
  • Cashback akan masuk setelah mission selesai
  • Hanya Untuk pengguna Gopay Plus


Nah begitulah persyaratan dan ketentuannya, lumayan kan jika kamu mendapatkan cashback dari Gopay. jadi bisa untuk belanja lagi deh. Semoga para pegiat mission Gopay berhasil dah. See you...




No comments for "Dapat Mission Dari Gopay Plus Berhadiah Cashback Saldo Gopay, Akankah Terselesaikan?"