Review Spesifikasi Oppo F5: Capture the Real You with Front Camera 20MP

Spesifikasi Oppo F5 dengan front camera 20MP – Merupakan salahsatu kelebihan utama dari Oppo F5. Dengan fitur Beauty front camera dari Oppo F5, kamera F5 dapat menangkap beragam bentuk wajah. Kamera dari F5 ini mampu mendeteksi usia, jenis kelamin, warna kulit & tipe kulit. Dengan teknologi Artificial Intelligence yang kompleks pada Kamera depan 20MP dari F5, para user bisa mendapatkan hasil selfie fotogenik yang sangat baik dan maksimal dengan kualitas lain daripada yang lain.

Overview Oppo F5

Ditambah dengan fitur special Facial feature optimization, untuk pertama kalinya ditanamkan dengan teknologi A.I. Beauty Technology pada kamera F5. Teknologi tersebut mampu mengenali lebih dari 254 titik pengenalan wajah, dengan kata lain Oppo F5 dapat mengenali setiap detail wajah. Teknologi tersebut pun mampu menghasilkan efek personalisasi dalam mempercantik hasil jepretan foto berdasarkan pada karakteristik warna kulit, tipe wajah, jenis kelamin dan usia secara alami.


Face comes firts pada Oppo F5 mampu memberikan hasil jepretan dengan pemandangan Sunset yang sangat romantic. Oppo F5 juga dapat memberikan gambaran perbedaan dari sebuah kondisi cahaya pada setiap latar belakang dari objek, sehingga saat-saat seperti sedang kegiatan Yoga di taman dan kondisi ramai saat di Mall pun menghasil foto yang sangat indah dan menawan.

Performa Oppo F5: 4GB RAM dan Smoother Game

Untuk para pecandu Game, spesifikasi ini akan sangat dicari karena mereka akan mendapatkan sebuah pengalaman yang sangat berbeda daripada yang lain. Tampilan dari layar dengan resolusi HD (High Definition) yang tinggi dan lembut memberikan hasil tampilan yang lebih indah saat menonton video.

Kelebihan Oppo F5

Menanamkan Prosesor Octa-core pada Oppo F5 memberikan kelebihan tersendiri, sehingga dalam penggunaan baterai bisa lebih efisien. Jangan takut panas jika bermain game berlama-lama, karena Oppo F5 memiliki fitur pengendali panas. Sehingga dapat meningkatan kinerja hingga 40% dibandingkan dengan versi OS sebelumnya. Para pengguna Oppo F5 juga dapat lebih cepat hingga 23% ketika membuka setiap aplikasi.

Kekurangan Oppo F5

Sayangnya teknologi fast charging solution tidak terlihat pada Oppo F5 ini. Ditambah tidak adanya fitur NFC dan masih menggunakan Micro USB port seri lama, yaitu sedikit berbeda dengan smartphone keluaran baru lainnya yang menggunakan Type-C.

Harga Oppo F5

Untuk harga memang sesuai dengan kualitas Oppo F5, dengan lebih condong pada kamera yang memang benar-benar memanjakan para penggunanya untuk berfoto Selfie. Harganya pun tergolong pada smartphone kelas High End dengan harga: IDR 3.999.000,-

Spesifikasi Oppo F5:

Body: Polycarbonate unibody
Screen: 6.0" LTPS IPS LCD, 1080x2160px resolution (18:9)
Chipset: Mediatek MT6763T Helio P23 chipset: octa-core Cortex-A53 CPU (8x2.5GHz)
GPU: Mali-G71 MP2
Memory: 4GB/6GB of RAM, 32GB/64GB of inbuilt storage, microSD slot
OS: Android 7.1.1; Color OS 3.2
Rear camera: 16MP f/1.8; PDAF; LED flash
Front camera: 20MP, f/2.0, 1/2.8" sensor size, autofocus
Battery: 3,200mAh
Connectivity: LTE Cat.7 (300 Mbps/150 Mbps), Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 4.2, Micro USB
Misc: Fingerprint sensor on the back, Face unlock

No comments for "Review Spesifikasi Oppo F5: Capture the Real You with Front Camera 20MP"