Penyedia Template Blogger yang Bagus dan Gratis

Penyedia template blogger yang bagus dan gratis - Template adalah kebutuhan penting bagi setiap penulis internet. Kenapa saya sebut penulis internet, karena setiap orang yang menulis di dunia maya sudah tentu menyukai template atau tampilan di hadapannya. Sekarang ini sebutan tersebut mengerucut bagi sekelompok orang yang ingin mencoba mendulang peruntungan melalui hobi yang digelutinya. Dengan lebih spesifik lagi kini orang tersebut disebut sebagai seorang Blogger.


Seorang blogger tentunya tahu bahwa template ialah amunisi wajib yang harus dipersiapkan dalam mempublikasikan setiap artikelnya. Butuh tampilan yang menarik dalam menyajikan setiap torehan tulisan yang diketik lewat ujung jari jemarinya. Dan template yang menariklah yang dapat mendukung setiap kinerja tersebut. Sehingga dapat menghasilkan buah karya yang nyaman dan indah untuk dinikmati para pembacanya.

Dan bagaimana untuk kita yang baru mengenal hobi yang asik ini. Layaknya saat kita dipertemukan dengan seorang jodoh yang diidam-idamkan tentunya membutuhkan hal yang sama saeperti membutuhkan sebuah template blog. Karena kondisi kita masih awam dan baru mencoba, alhasil yang pasti hanya bisa mengusahakan yang sealakadarnya saja.

Tempat download Template Gratis yang Responsif dan SEO friendly

Seperti saat kita mulai menulis pada sebuah halaman blog, kita tahu tampilan dasar yang disediakan belumlah cukup. Bisa-bisa jodoh kita ini menjauh atau dengan kata lain hobi kita ini tidak tersalurkan dengan maksimal. Disini kita bisa mencari alternatif para dermawan yang menyediakan tempat download template blog yang gratis tentunya. Berikut dapat kita simak siapa sajakah para dermawan template tersebut.

penyedia template bloger bagus dan gratis

Arlina Design

Blog ini berisikan tentang Web Tool, SEO dalam membangun blog dan Tips-tips dalam blogging. Selalin isinya yang bersahabat dan nyaman dibaca serta disimak ternyata blog ini menawarkan berbagai macam template yang indah dan mudah digunakan. Harga yang ditawarkan untuk sebuah template dikisarkan pada harga yang tidak terlalu mahal, yaitu antara 4 dollar sampai 10 dollar. Semua sudah termasuk support dari team arlina design tentunya.

Namun jangan khawatir, untuk kita yang ingin mencobanya kita dapat mendownload versi-versi  gratisnya. Semuanya hamper sama, memiliki kekunggulan masing-masing dan banyak pilihan. Kita dapat memilih sesuai dengan karakter dan Niche blog yang akan kita bangun. Namun sudah barang tentu jika dalam versi free ini masih ada kekurangan dalam penggunaannya. Tapi kita tidak perlu khawatir karena disinilah kita akan lebih pintar dengan cara belajar mengenal template, dan di blog tersebut sudah disediakan tutorialnya. Langsung saja cek disini.

Gooyabi Template

Sedikit berbeda dengan Arlina Design Blog, disini Gooyabi hanya memberikan template saja. Gooyabi menyediakan macam-macam template sesuai kebutuhan kita. Di dalam setiap template nya terdapat fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan teknologi zaman sekarang. Dan tak lupa sesuai dengan kebutuhan para blogger yang sedang berbisnis dengan google Andsense tentunya. Bisa di cek disini

Btemplate

Semua template disini berisi template gratis. Tidak dipungut biaya sedikit pun, karena sesuai dengan moto blog ini yaitu free blogger template for your blog dan sudah pasti kita bisa download template blog secara gratis. Silahkan dicoba bagi yang penasaran dengan gratisnya, bisa masuk  link berikut >> BTemplate


Walaupun semuanya bisa di dapat secara gratis dan bebas digunakan, ada baiknya kita tetap tidak menghapus nama pembuatnya. Sekedar untuk menghormati dan menghargai sang pembuatnya bisa lah kita biarkan saja. Tidak merugikan juga kalau hanya tulisan kecil yang berada di footer template sebagai tanda kita berterima kasih atas jasanya sekaligus memasarkan kedermawannya.


No comments for "Penyedia Template Blogger yang Bagus dan Gratis "