www.domainesia.com

Mari Menyapa Canggihnya Samsung Bixby Pada Galaxy S8 dan S8 Plus

Samsung Bixby/www.samsung.com

Samsung Bixby adalah fitur perangkat lunak yang diperkenalkan bersama Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8Plus. Bixby merupakan asisten digital yang memiliki fungsi sama layaknya Apple's Siri dan Google Asistant. Cara kerjanya dengan dikendalikan perintah suara, yaitu dengan cara memberikan para Usernya pengalaman baru dalam berinteraksi dengan telepon layar sentuhnya.

Untuk bisa mendapatkan manfaatnya, saat ini Bixby hanya dapat ditemukan di Galaxy S8 dan S8 Plus, namun kedepannya diharapkannya dapat menjadi fitur standar yang disematkan di banyak ponsel-ponsel Samsung keluaran tahun ini berikutnya.

Para pengguna smartphone Samsung mungkin menyebutkan S-Voice saat ini. Karena S-Voice ini sebenarnya adalah upaya Samsung sebelumnya untuk layanan seperti Siri. Namun, hal itu tidak pernah sepenuhnya menjadi sorotan dan keunggulannya pun selalu diremehkan hingga hadirnya Samsung Galaxy S5, yaitu ketika Samsung melakukan perbaikan dan pengembangan kembali perangkat lunak ponselnya untuk membuatnya lebih nampak berkelas dan elegan.

Belajar dari kesalahannya, Samsung telah melakukan yang terbaik untuk membuat Bixby menonjol dan terkesan berbeda. Alih-alih hanya menanyakan arah, bioskop dan laporan cuaca, kini Anda bisa mendapatkan lebih dari itu, Anda bisa meminta Bixby untuk mengenali sebuah gambar bahkan mengubah settingan di smartphone Samsung Anda.

Bagaimana cara menggunakan Samsung Bixby ?

Tujuannya sebenarnya dari Bixby adalah membiarkan Anda melakukan apapun dengan Bixby yang bisa Anda melakukan perintah apapun dengan menggunakan touchscreen SamsungGalaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.
Dengan Bixby anda bisa mengakses apapun dengan perintah suara, teks, bahkan lewat foto. Seperti sebuah contoh, Anda ingin berbelanja barang yang rupanya seperti yang terlihat. Hanya tinggal foto saja, karena semua sudah terintegrasi kepada Bixby.

Bagaimana cara menggunakan Samsung Bixby. Memang sangatlah mudah dalam mengoperasikan Samsung Bixby. Silahkan simak tutorialnya dibawah ini;

”Anda bisa melakukannya dengan menekan tombol fisik disamping Smartphone. Untuk berbicara pada Bixby silahkan tekan sekali dan untuk masuk ke Layar Home Bixby tekan dua kali.”


Bukan hanya satu cara dalam menggunakannya, melainkan terdapat Tiga cara dalam menggunakan Bixby. Karena Bixby dapat mengertikan setiap omongan, input teks, dan sentuhan.  Anda bisa menggunakan cara yang paling tepat, tergantung mana yang paling mudah di akses saat itu. Anda juga dapat beralih di antara mode yang satu ke mode yang lain kapan pun Anda mau.

Setelan yang awal munculnya hanya menggunakan dukungan dalam bahasa Korea, kini telah berkembang menjadi bahasa Inggris dan kemudian bahasa China. Rencananya Samsung mengembangkan dukungan untuk bahasa yang lainnya. Dan untuk Kontrol suara Bixby rencananya akan segera diintegrasikan ke dalam beberapa aplikasi favorit Anda.

Demikianlah informasi tentang kecanggihan prodak samsung yang terbaru dari aplikasi samsung bixby nya. Jika penasaran, silahkan segera miliki produknya. Semoga bermanfaat.





No comments for "Mari Menyapa Canggihnya Samsung Bixby Pada Galaxy S8 dan S8 Plus"

DomaiNesia
Web Hosting